Prof Sudharto Lantik 8 Pejabat Baru

watch_later 13 March 2015
comment 1 Comment

Prof Sudharto Lantik 8 Pejabat Baru

undip.ac.id - Rektor Universitas Diponegoro melantik 8 pejabat baru di lingkungan Undip, Kamis(12/3) di Hall Rektorat Undip Tembalang .

Kedelapan pejabat yang baru dilantik diantaranya adalah Asisten direktur I Pascasarajana Prof.Dr.Ir.Seno Johari,M.Sc, Asisten direktur II Pascasarajana Dr.Tri Retnaningsih Soeprobowati,M.App.Sc , Ketua Jurusan Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Dra.Ani Margawati,M.Kes,Ph.D, Sekretaris Jurusan Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Nuryanto,S.Gz,M.Gizi, Ketua Program Studi Magister Ilmu Gizi Gemala Anjani,STP,M.Si, Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Gizi Nurmasari Widyastuti,S.Gz, M.Si. Med, Ketua Program Studi Magister Ilmu Biomedik dr. Achmad Zulfa Juniarto,M.Si.Med,Sp.And, Ph.D dan terakhir Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Dr.Drs.turnomo Rahardjo,M.Si

Dalam sambutannya, Rektor Undip Prof. Sudharto P. Hadi mengatakan bahwa kedepan hasil penelitian mahasiswa yang berupa thesis dan disertasi hendaknya dapat terpublikasi secara internasional dan terindeks scopus.

"Menjadi PTN BH merupakan sebuah kehormatan karena tidak serta merta datang secara sendiri akan tetapi juga membawa konsekuensi pengelola untuk meningkatkan mutu, peningkatan mutu ini merupakan kebutuhan" ujarnya.

Rektor mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas pengabdian dan sumbangsih mereka untuk Undip. Rektor juga berharap mereka tetap akan memberikan dukungan kepada pejabat baru demi kebesaran Undip

[+] Berkomentarlah sesuai dengan topik artikel. Admin lebih suka komentar yang sifatnya membangun.
[+] Jangan meninggalkan link aktif, karena akan terdeteksi otomatis sebagai spam.
[+] Jika kesusahan mencari semua artikel dalam blog ini, pencet saja tombol Sitemap.

sentiment_satisfied Emoticon